0
Dikirim pada 01 Juni 2015 di belanja online

Martabak Paling Enak di Jakarta - Di Indonesia, manis memperlakukan ini juga dikenal sebagai Terang Bulan (terang = terang; bulan = bulan), tapi jangan tanya kenapa mereka menamakannya seperti itu karena saya benar-benar tidak punya ide (tapi saya tahu bagaimana selera). By the way, manis manis dalam bahasa Inggris.

Saya telah membuat manis ini beberapa kali sebelum dan selalu lupa untuk menangkap itu. Terakhir kali saya buat adalah di malam hari dan kami terlalu lapar untuk menunggu sampai selesai difoto. Seperti cuaca semakin dingin hari demi hari, nafsu makan kita semakin besar juga. Perut lapar kami selalu menggeram beberapa menit setelah kami memiliki makanan kami. Tidak heran sulit untuk menurunkan berat badan selama musim dingin (Oh tidak! Kami masih di musim gugur belum. Dapatkah Anda bayangkan bagaimana kita akan terlihat seperti di musim dingin?).

Untuk menjaga perut kita tenang, saya selalu membuat sesuatu yang manis atau gurih untuk makanan ringan atau makanan penutup hari ini. Untuk hari, saya membuat hak ini manis sebelum waktu makan siang. Pada awalnya, saya tidak ingin mengambil gambar, tapi kemudian ketika aku melihat matahari bersinar terang, saya berubah pikiran. Sayangnya, ketika saya selesai membuat dan mengatur studio saya, matahari menghilang meninggalkan langit dalam kegelapan. Untuk itu, saya benar-benar menyesal untuk kualitas miskin dari gambar yang ditetapkan di sini (itu juga sesi foto sulit bagi saya karena saya sudah dari untuk mengambil foto makanan di cukup periode).

Para pedagang kaki lima yang menjual ini manis, menggunakan panci khusus. Beberapa teman saya membawa panci dari Indonesia, sayangnya, panci sangat berat. Untuk Ø26cm martabak pan, itu berat sekitar 5kg sementara penerbangan hanya diperbolehkan bagasi 20 kg (meskipun dari Jerman, penerbangan negara Teluk tunggu hingga 35kg). Tapi tetap, saya lebih melewatkan pan ini daripada kehilangan 5kg saya untuk hanya satu hal. Lalu, apa yang harus kita lakukan jika kita ingin membuat martabak manis? Apakah kita masih bisa membuatnya? Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com | Synthesis Development | Kursus Online
.



Dikirim pada 01 Juni 2015 di belanja online
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Jalan BLOGGER ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
BlogRoll
brogoll
    Bagi kamu yang ingin memproduksi produk kecantikan seperti kosmetik,Mungkin Maklon Kosmetik bisa menjadi pilihan bagi kamu.Dan Berikut ini merupakan sebuah ulasan mengenai salah satu tempat terbaik bagi kamu yang ingin Kursus Online bersertifikat di indonesia.
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 14.452 kali


connect with ABATASA